Malam Pergantian Tahun, Pengusaha Muda Pangkep Ini Gelar Zikir dan Doa Bersama

PANGKEP, PIJARNEWS.COM — Pengusaha muda asal Kec Balocci, Pangkep Muhammad Ishak Abbas, memeriahkan pergantian tahun dengan Zikir Akbar di kediamannya, di Tumbue, Kelurahan Belleangin, Kecamatan Balocci, Pangkep, Minggu (31/12). 

Ratusan warga Balocci dan sekitarnya memadati kediaman pengusaha yang dikenal santun dan bersahaja tersebut.

“Awalnya kami hanya ingin bersilaturahim dengan handai taulan dan keluarga, namun beberapa kerabat dan teman saya juga banyak yang menyatakan siap datang, olehnya itu kami kemas silaturahim ini dengan zikir akbar dan doa bersama, semoga di 2018 ini kita bisa menjadi lebih baik,” ujar Izhak yang juga merupakan politisi muda dari partai besutan Prabowo, Gerindra.

Di sela-sela kegiatan, beberapa masyarakat sempat memperbincangkan rencana akan majunya Ishak pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ishak mengakui dirinya memang ada niat untuk maju, namun ia belum mau terlalu jauh membahas hal tersebut.

“Yah soal itu (Pencalegan,red) memang ada niat, tapi kan masih lama. Lagi pula saya juga tentu melihat sejauh mana dorongan masyarakat dan azas kemanfaatan. Dan memang beberapa keluarga dan teman serta beberapa tokoh masyarakat sudah banyak yang datang menanyakan ini,” lanjutnya.

Meski masih muda, Ishak adalah sosok yang telah matang dalam berbagai lini, hal ini dilihat dari pencapaian dan prestasinya beberapa tahun terakhir ini.

“Alhamdulillah, untuk pencapaian tahun ini itu tentunya merupakan berkah dari yang maha kuasa, itu patut kita syukuri olehnya itu kita malam pergantian tahun ini kita isi dengan zikir dan doa bersama, semoga 2018 kita bisa menjadi sosok yang lebih baik,” tutupnya.

Salah satu kerabatnya, Adi mengatakan, sosok Ishak adalah anak muda yang visioner, dalam banyak hal ia telah banyak melakukan kerja-kerja legislator sehingga ia meminta kepada Ishak untuk membulatkan tekadnya maju di DPRD 2019 mendatang.

“Saya kenal betul Ishak ini, dia ini anak muda cerdas yang visioner, layak duduk di DPRD-lah,” tutupnya. (rls/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News