Makin Kencang, Wakil Ketua REI Gabung Nasdem

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Nasdem Sulsel semakin kencang menggaet tokoh-tokoh untuk bergabung membesarkan partai. Kali ini yang bergabung adalah Mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, yang kini menjabat Wakil Ketua DPP REI Raymond Arfandy.

Bergabungnya pengusaha asal Sulsel ini ditandai dengan pemasangan jaket NasDem oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Bidang Otonomi Daerah yang juga wakil Bupati Bantaeng, Muh Yasin.

Raymond mengatakan bahwa dirinya memilih partai NasDem karena Ideologi yang ada di NasDem ada kesamaan dengan dirinya. “Jadi ideologi yang ada di NasDem, cocok dengan ideologi saya, itu yang menjadi alasan saya memilih partai Nasdem,” katanya.

Dia memilih mengabdikan dirinya ke dunia politik, karena dalam partai politik juga membutuhkan pemikir, pengusaha dan ekonom. Dia berjanji akan mengajak para pengusaha lainnya bergabung. “Melalui latar belakang saya sebagai pengusaha saya akan berikan buah pemikiran saya untuk mendorong perekonomian di Sulsel,” harapnya.

Sekretaris DPW NasDem Saharuddin Alrif mengatakan bahwa bergabungnya tokoh-tokoh Sulsel di Nasdem adalah bagian dari program Indonesia memanggil. Selain itu, image partai yang makin baik dimata publik, setelah dipimpin RMS. “Tidak ada niat mau mengalahkan partai atau merebut tokoh-tokoh berpengaruh, hanya saja Nasdem menjadi pilihan berkat kepemimpinan RMS,” tandasnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda