Makin Gencar, Yasser Latief Bidik Rekomendasi PBB Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bakal calon walikota Parepare, Yasser Latief makin gencar berburu syarat dukungan kursi untuk maju pada Pilwalkot Parepare. Usai merampungkan pendaftaran di PAN, YL kembali membidik PBB.

YL mengambil formulir pendaftaran di PBB, dengan diwakili pegiat Komunitas YL Sappo’, Safaruddin dan Idrus, beserta sejumlah loyalis YL lainnya. Mereka nampak di tempat pendaftaran PBB, Jalan Jenderal Sudirman Parepare, Jumat 12 Mei.

“Sengaja kita datang pada hari Jumat, dengan harapan pada hari baik ini kita bisa memulai sesuatu yang baik pula. Dengan niat tulus ikhlas, YL insya Allah mendaftar di PBB, untuk diusung sebagai calon walikota,” jelas Idrus.

Mereka disambut Ketua DPC PBB Parepare, Andi Lilling bersama sejumlah pengurus DPC. Andi Lilling mengapresiasi kedatangan YL, yang disebutnya sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Parepare. “Meski kami hanya kendalikan satu kursi di DPRD, namun PBB tentu turut diperhitungkan dalam Pilwalkot Parepare. Buktinya sudah banyak yang daftar, termasuk incumbent (TP dan FAS) dan hari ini (Jumat,red) dari Yasser Latief,” jelas mantan anggota DRPD Parepare itu.

Dalam kesempatan itu, Andi Lilling yang juga berprofesi sebagai advokat itu memastikan, proses pendaftaran di PBB tanpa mahar apapun. “Mulai dari pengambilan formulir sampai proses akhir, sama sekali tidak ada mahar. Itu sudah menjadi komitmen kami,” tandasnya.

Dengan demikian, Yasser Latief sudah mendaftar di PAN dan PBB. Menyusul dalam waktu dekat, tim YL juga akan mendaftar di Partai Hanura. Partai-partai lain yang membuka kesempatan bagi figur baru untuk memimpin Kota Parepare, juga tidak ketinggalan dibidik oleh Tim YL. (ris)

Perwakilan Yasser Latief, Idrus sedang mengisi bukti pengambilan formulir calon walikota di PBB, Jalan Jend.Sudirman, Jumat 12/5. (foto: Ris/PIJAR)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda