Maju di Pilgub, Cakka Solidkan Suara Warga Luwu Raya

PALOPO, PIJARNEWS.COM — Bupati Luwu Andi Mudzakkar yang akrab disapa dengan Cakka, mulai menunjukkan keseriusan untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. Selain baliho bergambar dirinya yang sudah tersebar, Cakka kini fokus menyolidkan suara Luwu Raya.

Warga Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Palopp, idealnya satu persepsi menatap Pilgub. Figur dari Luwu Raya akan terbilang kuat karena diperkuat suara dari empat daerah itu. “Alhamdulillah respon warga dari empat daerah itu cukup baik,” ungkap Andi Mudzakkar.

Menurutnya, dirinya akan maju ketika masyarakat di Luwu Raya bisa bersatu mendukung figur dari Tanah Luwu. “Saya akan lebih yakin kalau masyarakat di Tanah Luwu bisa bersatu memilih figur dari putra Luwu,” tambah Cakka.

Cakka mengatakan, ada tiga hal yang sangat menentukan ketika ia ingin maju dalam Pilgub Sulsel 2018. Masing-masing kelayakan, kemampuan dalam hal ini yang berbanding lurus dengan keuangan, dan pengalaman,” tuturnya.

Berbicara untuk menjadi kosong satu atau kosong dua di panggung politik Sulsel, Cakka masih mengacu pada hasil survei dan hasil pengamatannya beberapa bulan kedapan ini.
“Kalau untuk menjadi kosong dua tidak masalah, intinya kita maju untuk rakyat dan mengabdi kepada rakyat, kita juga lihat bagaimana survei kedepan,” tandas Cakka. (ran/ris)

Bagikan :