Mahasiswi Cantik Ini Ucapkan Syahadat di Depan Imam Masjid Raya Parepare

Syahadat
Prosesi pengislaman di Masjid Raya Parepare,

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Indriani Elizabeth (20) resmi memeluk Agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan Imam Masjid Raya Kota Parepare.  Syahadat ini disaksikan oleh perwakilan Kementerian Agama (Kemenag) dan puluhan jamaah masjid, Selasa (20/2/2018).

Indriani Elizabeth, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Parepare. Sebelumnya, Indriani memeluk Agama Kristen Protestan kini dia memeluk Agama islam (Muallaf) tanpa ada paksaan dari keluarganya ataupun dari pihak lain.

“Tidak ada paksaan dari orang tua saya, juga dari pihak manapun. Ini murni dari hati saya yang paling suci,” aku Indriani kepada imam masjid sesaat sebelum dibimbing dalam pengislaman ini.

Indriani Elizabeth adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Saat ini, Indiani tinggal bersama dengan neneknya di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare. Saat ditanya soal tanggapan kedua orang tuanya, Indriani kepada Pijar mengungkapkan, “segala konsekuensi kamu harus tanggung,” kata Indriani.

Setelah melalui proses Muallaf yang dipimpin langsung imam masjid raya Kota Parepare, Indriani Elizabeth nama sebelumnya berubah menjadi Indriani setelah resmi memeluk Agama Islam. (amr)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda