Forum Pengembang Ajatappareng

Mahasiswa IAIN Parepare Terpilih Jadi Duta Pariwisata 2018

duta pariwisata 2018

PAREPARE, PIJARNEWS.COM –  Pemilihan Duta Pariwisata agenda tahunan yang sukses dihelat Dinas Olahraga, Pemuda dan Pariwisata (Dopp) Kota Parepare, 11/4/2018. Ajang untuk mencari generasi muda yang dinamis, berbakat, kreatif dan cerdas dalam mempromosikan wisata dan kebudayaan diikuti 20 orang peserta di Malam Grand Final.

Setiap peserta menampilkan kemampuan masing-masing dalam mempromosikan destinasi wisata, kuliner, dan tempat bersejarah. Mengenakan pakaian khas Sulawesi dan tampil maksimal dihadapan para juri. Pada penghujung acara Irsan Suandi Idrus terpilih sebagai Duta Pariwisata Kota Parepare.

“Sangat bersyukur dan bahagia. Ada tanggung jawab yang harus kita jaga sebagai Duta Pariwisata selaku refresentasi Pemerintah Kota Parepare. Saya berharap bisa terus ikut berkomitmen dan berkontribusi untuk Kota Parepare, khususnya terkait Pariwisata,” ungkap Irsan Suandi Idrus,  yang juga mahasiswa IAIN Parepare.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Famri Rusdin dan Andi Faradibah, Duta Pariwisata 2018 urutan kedua dan ketiga.

“Sangat bahagia dan ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya bisa mengikuti karantina sampai malam grand final. Mudah-mudahan kedepan kami bisa banyak berpartisipasi dalam pengembangan Kota Parepare,” jelas Famri.

”Bahagia sekali dan saya tidak menyangka bisa memenangkan kegiatan ini. Semoga saya dan teman-teman bisa memberikan yang terbaik,” tutup Andi Faradiba.

Walau pelaksanaan Pemilihan ini berbeda dari tahun sebelumnya yang dirangkaikan dengan kegiatan Lovely Habibie Ainun. Putra/Putri Duta Pariwisata 2018 tetap bersemangat untuk melakukan sesuatu. Serta berperan aktif dalam mensosialisasikan kehidupan Kota Parepare dan melestarikan budaya wisata ke Kota Parepare yang lebih baik. (hmd/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News