Lutfie Natsir Resmi jadi Pjs Walikota Parepare

Penjabat Walikota
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengukuhkan tiga penjabat kepala daerah, Salah satunya pjs Walikota Parepare, Lutfie Natsir. --Foto FB Badar, Kabag Humas Pemprov Sulsel--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengukuhkan tiga penjabat sementara (Pjs) bupati dan wali kota di Sulawesi Selatan. Ketiganya yakni Lutfie Natsir, Pjs Wali Kota Parepare, Andi Bakti Haruni Pjs Bupati Bone, dan Andi Arwin Azis, Pjs Wali Kota Palopo.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Badaruddin dalam akun facebook-nya mengatakan, ketiga Pjs ini dikukuhkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka, Makassar, Jumat (16/2/2018).

Ketiganya menjabat sementara posisi kepala daerah yang cuti karena pelaksanaan Pilkada di daerah itu, hingga 23 Juni mendatang.

Penjabat kepala daerah
Pengukuhan tiga penjabat kepala daerah.

Ketiga kepala daerah yang cuti itu tersebut yakni Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi, dan Wali Kota Palopo HM Judas Amir.

Ketiga kepala daerah ini bersama Sekda Provinsi Sulsel H Abdul Latif hadir menyaksikan acara pengukuhan.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo usai pengukuhan berpesan agar ketiga Pjs bupati/wali kota menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif.

Pjs Wali Kota Parepare Lutfie Natsir mengaku siap menjalankan amanah itu. “Tugas saya menjaga Kota Parepare, tetap aman dan kondusif,” janji Kepala Inspektorat Provinsi Sulsel ini seperti dilansir rakyatsulsel.com.

Sedianya ada empat Pjs yang dikukuhkan oleh gubernur. Hanya saja, Pjs Bupati Jeneponto yang awalnya akan diisi oleh Kepala Biro Pemerintahan Umum Hasan Basri Ambarala, ditinjau ulang oleh gubernur. Penempatan Pjs Bupati Jeneponto pun masih berproses di Kemendagri. (rls/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda