Lurah Lakessi Siapkan Doorprize Musrenbang, Ini Hadiahnya…

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Salah satu inovasi dilakukan Lurah Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2017.

Inovasinya adalah menyiapkan hadiah bagi warga yang ikut aktif dalam Musrenbang. Hal ini dikemukakan Dede Harirustaman, Lurah Lakessi saat menghadiri acara penanaman bibit cabai di Kawasan Perkebunan Kantor Ketahanan Pangan Kota Parepare, Selasa (24/1).

“Kami sengaja siapkan hadiah doorprize kepada warga Kelurahan Lakessi supaya partisipasi warga meningkat ikut Musrenbang,” ujar Dede.

Kegiatan Musrenbang ini rencananya digelar Senin, 30 Januari 2017 mendatang di Aula Pertemuan Masjid Taqwa Lakessi. “Hadiah doorprize yang disiapkan panita Musrenbang berupa doorprize utama dan doorprize hiburan. Tahun lalu, kami memberikan hadiah berupa Handphone,” ungkap Dede yang merupakan mantan Lurah Bukit Indah ini.

Selain itu lanjut Dede, doorprize ini akan diberikan kepada warga Lakessi yang aktif memberikan usulan rencana pembangunan. “Keaktifan warga memang sangat diperlukan dalam kegiatan Musrenbang ini. Sebab ini menyangkut kemajuan pembangunan Kelurahan Lakessi,” ujar Dede. (amr/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News