LPM Red Line TOJ Via Zoom Meeting

Virtual meeting
Peserta Virtual meeting

PAREPARE, PIJARNEWS.COM-– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar Training Of Journalist (TOJ) 2020 virtual via Zoom Cloud Meeting, Senin, (24/8/2020)

Ketua Panitian TOJ, Nurfadillah, mengatakan TOJ tahun ini digelar secara virtual dan non virtual, via WhatsApp Video. Non Virtual berlangsung di Kampung Kreasi Lowita, Suppa.

“Kami berharap TOJ ini melahirkan insan pers yang kreatif menyajikan informasi,” katanya.

Pemimpin Redaksi LPM Red Line, Ummul Khatimah, mengungkapkan TOJ merupakan jenjang kedua yang harus dilalui para anggota magang yang akan menjadi pengelola LPM Red Line.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti dengan baik walaupun sistem yang digunakan saat ini berbeda dari tahun lalu,” katanya.

Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare, Rasdiyanah, berharap agar LPM Red Line menjadi pelopor media yang jujur dalam memberitakan serta menghindari melawan hoax.

“Saya sangat mengapresiasi LPM Red Line yang tetap menyelenggarakan TOJ dengan konsep yang berbeda yaitu virtual dan non virtual,” katanya.

Wakil Rektor III, Muhammad Saleh, mengimbau, panitia dan peserta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita harus keluar dari kebiasaan lama, tetapi saya yakin kegiatan yang dilaksanakan tetap memberikan pengaruh yang positif utamanya bagi LPM Red Line,” ujar Muhammad Saleh. (rls/scp)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News