LP2M IAIN Parepare Borong Sertifikat Akreditasi Jurnal Ilmiah Kemenristek RI

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kepala Pusat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah LP2M IAIN Parepare, Muh. Ali Rusdi menerima sertifikat Akreditasi Jurnal Ilmiah dari Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) RI, Bambang Brodjonegoro di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin sore (25/11/2019).

Bersama 500 orang perwakilan dari Perguruan Tinggi se- Indonesia, Muh. Ali Rusdi menerima lima sertifikat jurnal ilmiah milik IAIN Parepare. Kelima jurnal ilmiah yang memperoleh akreditasi adalah Jurnal Kuriositas, Jurnal Maiyyah, Jurnal Diktum, Jurnal Komunida, dan Jurnal Al Ishlah. Ada sekitar 1.241 jurnal yang memperoleh Sertifikasi Akreditasi dan diserahkan Menristek RI secara simbolik.

Informasi penerimaan sertifikasi jurnal ilmiah ini disampaikan pertama kali oleh Sulvinajayanti melalui pesan whatshApp di GWA Akademia IAIN Parepare.

“Selamat untuk semua pengelola jurnal yang telah diakreditasi. Sukses dan sehat selalu bapak Doktor Ali Rusdi yang senantiasa memberi semangat kepada pengelola jurnal,” tulis Sulvinajayanti yang langsung disambut anggota grup WA ini.

Dalam waktu singkat, postingan Sulvinajayanti mendapat respons dari civitas kampus. Mereka mengapresiasi, memuji dan berterima kasih kepada pengelola jurnal ilmiah, khusus kepada Muh. Ali Rusdi.

Ketua Rumah Jurnal SAO ini banjir ucapan selamat dan pujian karena dianggap sukses mengawal proses akreditasi jurnal di IAIN Parepare.

“Luar biasa pak doktor. Prestasi Anda tercatat dalam sejarah akreditasi jurnal ilmiah IAIN Parepare. Sukses terus kawan,” tulis Wakil Rektor Bidang AUPK, H. Sudirman L., memberi support kepada Muh. Ali Rusdi.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua LP2M, Muliati, Wakil Dekan FEBI, Yasin Soumena, Dekan FAKSHI, Rusdaya, Wakil Dekan FEBI, Budiman dan sejumlah dosen lainnya.

“Terima kasih kepada pimpinan atas dukungannya serta rekan-rekan pengelola jurnal lingkup IAIN Parepare. Semoga ke depannya dapat ditingkatkan dan semakin semangat,” pesan Muh. Ali Rusdi saat di konfirmasi. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda