Loundry Karpet? Disini Tempatnya….

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Mencuci karpet tentu bukan pekerjaan gampang, apalagi jika dilakukan oleh ibu rumah tangga. Karena itu banyak yang memilih me-loundry karpetnya dijasa cuci karpet. Hal ini menjadi peluang usaha yang menjanjikan bagi Ayyub, yang mendirikan Pusat Cuci Karpet Parepare.

Bermodal sebidang tanah dan ruko sederhana di Jalan Bambu Runcing, Cuci Karpet-nya telah beroperasi sejak tujuh bulan terakhir. Pelanggannya-pun tidak sedikit dan terus bertambah. Bukan hanya dari warga Parepare, tetapi lebih luas dikawasan Ajatappareng. “Alhamdulillah ternyata pelanggan banyak mempercayakan karpetnya pada kami,” katanya.

Hanya beriklan lewat facebook saja, pelangganya tidak pernah sepi. Bahkan Ayyub harus mempekerjakan tiga karyawan. Pelanggan mereka juga berasal dari pelbagai kalangan. Bahkan Kapolres Parepare AKBP Pria Budi juga mempercayakan karpet dan sofa rumahnya untuk di-loundry di Pusat Cuci Karpet Parepare.

Sebagai wujud syukur, Ayyub memberi diskon untuk karpet mesjid. Dia memotong harga hingga 50 persen untuk karpet mesjid yang rata-rata berukuran 5×1 meter. Selain itu dia juga memberikan antar jemput gratis khusus untuk mesjid. “Khusus di Parepare ada 20 mesjid yang sudah berlangganan pada kami. Itu kami beri diskon khusus,” imbuhnya.

Ayah dua anak itu, juga baru saja membeli mesin pengering khusus karpet dari Jakarta. “Karpet lebih cepat kering, bahkan kalau cuaca bagus karpet bisa ditunggu,” ujarnya Selain karpet, Ayyub juga melayani loundry konvensional seperti pakaian biasa. Jasanya juga memiliki alat khusus untuk mencuci sofa, springbed, dan interior mobil. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News