LMP Siap Mengawal Pilkada Damai 2018 di Parepare

Ketua LMP Parepare, H Syamsul Latanro
Ketua Mascab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Badan Pengurus Markas Cabang (Mascab) Laskar Merah Putih (LMP), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, siap mengawal jalannya pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, agar berjalan dengan damai, lancar, dan bermartabat.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Mascab LMP Kota Parepare, H. Syamsul Latanro kepada pijar, saat ditemui di salah satu Warkop di Parepare. Jumat (16/2/2018).

” Khusus kepada anggota LMP itu, kami sudah tuangkan dalam kepengurusan bahwa semua anggota tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada ini, kami juga berupaya membantu pihak aparat dalam menjaga pengamanan pilkada,” ungkapnya.

Syamsul menjelaskan, LMP adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diakui oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham) yang berpusat di Ibu Kota Negara, Jakarta. Kini personil LMP di Parepare, sudah berjumlah ratusan orang yang ada di tiga kecamatan, dan siap mengawal jalannya pilkada serentak 2018.

Selain itu, lanjut HSL, dirinya juga sudah mempersiapkan personelnya ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), saat hari pencoblosan tiba.

” Kami sudah membagi personel yang nantinya ditugaskan ke setiap TPS saat masuk hari pencoblosan, hal ini dilakukan untuk ikut menjaga Pilkada di Parepare aman dan damai,” tutupnya. (amr/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda