Lima Sopir Pete-pete Diciduk Pesta Ballo, Polisi Temukan Ini

Sopir Pete-pete
Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan lima sopir pete-pete saat pesta ballo di pinggir Jalan Batua Raya, Kamis (1/3).

MAKASSAR,PIJARNEWS.COM– Lima sopir angkutan umum, pete-pete terciduk pesta Minuman Keras (Miras) jenis ballo di pinggir Jalan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Kamis (1/3).

Rudi Salam alias Rudi (27), Dirga alias Immang (29), Jufri (30), Jaya (27) dan Firman (27) sedang meneguk ballo saat Tim Resmob Polsek Panakkukang menghampiri mereka di belakang mobil Agya warna hitam, yang terparkir di pinggir Jalan Batua Raya.

Dalam kondisi dibawah  pengaruh ballo, kelima warga Jalan Borong Raya tersebut kaget, tidak menduga polisi datang. Melihat polisi, mereka sempat berupaya mengamankan satu jirgen ballo yang isinya tinggal setengah. Akan tetapi beberapa polisi yang dengan cekatan menghalangi aksi mereka.

Kelimanya pasrah, bahkan saat polisi melakukan penggeledahan badan, kelima sopir pete-pete tersebut memiliki badik dengan ukuran kecil yang diselipkan di pinggang masing-masing. Dalam keadaan mabuk mereka mengakui bahwa badik tersebut adalah milik mereka dan dibawa dengan alasan untuk jaga diri.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menerangkan, kejadian Kamis (1/3), sekitar pukul 00.30 Wita. Saat itu, Tim Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Robert Hariyanto melaksanakan patroli 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya. Tiba di Jalan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, personil melihat ada sekumpulan pemuda dengan gerak gerik mencurigakan di belakang mobil dan motor yang terparkir.

“Saat dihampiri mereka sedang pesta ballo. Dari badan kelimanya kita temukan badik,” kata Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Kini mereka sudah diamankan di Polsek Panakkukang dan dikoordinasikan dengan Polsek Manggala untuk penjemputan guna proses lebih lanjut.(mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News