Lewat Yasser Latief, PPP Titip Doa Didepan Kabbah

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon Walikota Parepare Yasser Latief (YL) menjadi yang pertama mengembalikan berkas di DPC PPP Parepare . Beberapa hari lebih cepat dari waktu yang ditetapkan, Selasa 12/6. YL meminta kebijakan khusus lantaran harus menunaikan umrah.

Ketua DPC PPP Parepare, Jamaluddin mengatakan, YL merupakan calon kelima yang telah mendaftar. Mekanisme pengambilan formulir telah dilakukan, sehingga tidak menjadi masalah mengembalikan formulir lebih cepat. “Jajaran pengurus memaklumi hal tersebut,” ujar Jamaluddin.

Majelis Pakar DPC PPP Parepare, Zainab Samsuddin bahkan menitipkan doa kepada YL. “Kami menititipkan doa, semoga adinda YL mendoakan kita semua di depan Kabbah agar kita semua juga bisa menyusul kesana. Juga agar Pilwalkot Parepare berjalan lancar,” ungkap Zainab.

Zainab menambahkan, dia dan sejumlah pengurus PPP memiliki kedekatan emosional dengan YL dan timnya. Dia berharap YL bisa mengikuti semua persyaratan dan prosedur penjaringan yang telah di tentukan partai berlambang Kakbah itu. “Saya mendoakan, adindaku pak Yasser bisa lolos dan bersama-sama PPP,” tutunya. (mul-fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda