Lewat Radio, TNI-Polri Ajak Warga Sulbar Jaga Situasi Saat Pleno Rakap Pilkada

MAMUJU, PIJARNEWS.COM — Keseriusan aparat keamanan baik dari Korem 142, Kodim wilayah Sulbar maupun Polda dalam mensukseskan pengamanan pasca Pilkada Sulbar masih terus dilaksanakan.

Baik penyiapan personel pengamanan maupun himbauan dan ajakan pada masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh. Imran. M.Si melaksanakan Talkshow di Radio RB FM.

Tema wawancara yang diangkat RB FM adalah Polda Sulbar Diback-up TNI Siap Mengawal dan Mengamankan Pilkada. Baik Kapolda, Kasrem maupun Dandim mengajak dan menghimbau masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Aparat menghimbau warga tidak usah turun ke jalan demo pada hari ini, Minggu (26/2) pada saat berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara.

Sinergi TNI-Polri di Sulbar juga nampak dalam aktivitas keseharian mereka dalam mengawal Pilkada Sulbar. Disela waktu istirahat saat menggelar pengamanan Rapat pleno rekapitulasi KPUD Sulbar di Depan Hotel D Maleo, anggota Korem dan Polda Sulbar menghibur diri dengan bernyanyi dan joget bareng. (Laporan: Penrem 142/Tatag)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News