Lepas Peserta Takbir Keliling, Begini Pesan Bupati Sidrap 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Mahmud Yusuf menghadiri acara pelepasan takbir keliling di Pelataran Monumen Pangkajene, Selasa (4/6/2019).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P Situmorang, Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap, H Irman, Para Asisten, serta Kepala SKPD Pemkab Sidrap.

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin Kakan Kemenag Sidrap H Irman. Irman berharap kepada peserta pawai takbiran agar berhati-hati selama takbir keliling, berhubung pawai takbiran ini menggunakan kendaraan di sepanjang Kota Sidrap. Rute kecamatan diantaranya Kecamatan Maritengngae, Panca Rijang, dan Watang Pulu. Selanjutnya peserta takbiran kembali ke start awal. “Kami harapkan peserta takbir keliling ini senantiasa menjaga keselamatan dan ketertiban,” kata Irman. 

Sementara itu, Bupati Sidrap, H Dollah Mando saat melepas rombongan takbir keliling mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Untuk itu, perjuangan yang telah dilalui sebulan penuh ini sebagai tanda kemenangan telah tiba. Karena itu, sepantasnya kita merayakan hari kemenangan ini. Dengan ucapan bismillahi rahmani rahim, rombongan takbir keliling saya lepas dan semoga selamat dalam perjalanan,” ujar Dollah. 

Kegiatan takbir keliling ini diikuti oleh unsur dari SKPD, Kecamatan, serta panitia pembangunan masjid se-Kabupaten Sidrap. (rls/alf) 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda