Legislator PKB Parepare Serap Aspirasi Warga Soreang

Legislator PKB Parepare Serap Aspirasi Warga Soreang

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Anggota DPRD Kota Parepare, Andi Muh Fudail menyerap aspirasi warga Kecamatan Soreang. Reses itu dilakukan di Kedai Cinta, Jumat (19/02/2021).

Berbeda dengan Reses sebelumnya. Kali ini, aspirasi warga dihimpun dengan cara ditulis. Kemudian dimasukkan pada kotak yang telah siapkan. Tidak sesi ada tanya jawab dan komunikasi langsung seperti biasanya.

Itu dilakukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19. Meski begitu, Legislator PKB Parepare itu mengatakan, akan mengawal aspirasi tersebut.

“Selanjutnya akan kami bahas bersama tim. Kemudian akan kami sampaikan kepada instansi terkait untuk dipertimbangkan dan diwujudkan. Aspirasi warga ini akan kami kawal,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga, Andi Fudail menyampaikan permohonan maaf atas kondisi tersebut. Itu dilakukan karena masih dalam masa pandemi. Meski begitu, sambung dia, aspirasi warga itu ia pastikan dikawal.

“Adapun aspirasi yang telah kami rangkum yakni bedah rumah, peralatan rumah tangga, bantuan UMKM, perbaikan lorong, lampu lorong, jalan, alat pertukangan, peralatan perbengkelan, dan penghapusan perbatasan jam malam,” tandas Legislator dua periode ini.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News