Legislator PDI-P Parepare Temu Konstituen, Warga Sampaikan Aspirasi Perbaikan Jalan dan Drainase

Legislator PDI-P Parepare Temu Konstitue, Warga Sampaikan Aspirasi Perbaikan Jalan dan Saluran Air

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator PDI-P Kota Parepare, Satriya melakukan temu konstituen atau reses. Kegiatan yang dilakukan di Hotel Youtefa itu dihadiri warga dari Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, Sabtu, (8/05/2021).

Di situ, salah satu warga di Jalan Jati Putih, Kelurahan Bumi Harapan, Sunnia menyampaikan aspirasinya soal perbaikan jalan. Kata dia, jalan didaerah rumahnya itu sudah butuh perbaikan.

“Sudah rusak jalanan Pak. Mohon sampaikan aspirasi kami agar bisa diperbaiki jalanannya,” kata Sunnia

Ada juga warga yang menyampaikan perbaikan drainase.Hujan yang mengguyur Kota Parepare beberapa hari ini berpotensi banjir jika drainase tidak diperhatikan.

Menanggapi itu, Satriya mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi itu. Soal perbaikan jalan, kata Satriya, akan menyampaikan ke Dinas PUPR agar segera ditindak lanjuti.

“Nanti saya sampaikan agar di buatkan jalanan dari beton. Agar kualitasnya bisa lebih tahan lama,” kata Satriya.

Anggota Komisi I DPRD Parepare itu juga membenarkan soal perbaikan drainase. Pasalnya, kata dia, musim hujan yang sulit di prediksi ini sangat berpotensi mengakibatkan banjir.

“Telepon saja saya jika masih ada kendala yang ditemu. HP saya selalu siap. Jangan ragu sampaikan aspirasinya,” kata anggota DPRD 3 Periode itu.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol. Kesehatan. Peserta yang hadir wajib cuci tangan, cek suhu tubuh sebelum masuk. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :