Legislator Hanura Parepare Jaring Aspirasi, Warga Minta Perbaikan Jalan Hingga Bedah Rumah

Legislator Hanura Parepare Jaring Aspirasi, Warga Minta Perbaikan Jalan Hingga Bedah Rumah

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator Partai Hanura Parepare, Hermanto menjaring aspirasi warga atau reses. Pada kegiatan yang dilakukan di kediamannya itu, salah satu warga menyampaikan aspirasinya soal perbaikan jalan.

“Tadi ada warga yang sampaikan aspirasi jika di Lorong Suasri jalannya sudah lama rusak. Butuh perbaikan,” kata Hermato saat ditemui usai kegiatan, Sabtu (8/05/2021).

Selain itu, kata Hermanto, ada juga warga yang meminta penambahan lampu lorong. Hingga, kata dia, ada pula yang meminta bantuan bedah rumah.

“Tentu aspirasi warga ini akan kami akomodir dan diperjuangkan. Karena sudah menjadi komitmen kami di DPRD,” paparnya.

“Soal perbaikan jalan, lampu lorong hingga bedah rumah itu, akan saya koordinasikan dengan dinas tekait yang membidangi. Saya sampaikan tadi akan saya kawal terus hingga terealisasi,” ujarnya.

Anggota Komisi I DPRD Parepare itu bertekad untuk mengawal aspirasi itu. Sebab,sambung Hermanto, sebagai bentuk komitmennya atas kepercayaan yang diberikan warga kepadanya.

Di kegiatan itu, Hermato juga membagikan paket berisi sejumlah bahan pokok kepada konstituen yang hadir. Itu ia lakukan untuk membantu meringankan kebutuhan warga di masa pandemi menjelang idulfitri.

Pada kegiatan itu dibagi menjadi Empat sesi. Tiap sesi dihadiri 50 peserta. Itu dilakukan demi mematuhi aturan protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :