Legislator Hanura Gandeng Tiga Istri saat Pelantikan

LUWU UTARA, PIJARNEWS.COM— Anggota DPRD Luwu Utara, Sulsel, Andi Sukma membawa tiga istrinya saat pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024.

Foto legislator Hanura bersama tiga istrinya saat pelantikan anggota DPRD Luwu Utara ini viral di media sosial. Andi Sukma membenarkan foto yang beredar adalah dirinya bersama ketiga istrinya, yaitu Dayati, Hermawati, dan Uswa Jamil.

“Ketiga istri saya akur semuanya. Saya tidak pernah membeda-bedakan antar-mereka. Menjadi wakil rakyat memang harus membuat akur masyarakat, apalagi hanya membuat akur istri-istri di rumah,” ujar Andi Sukma seperti dilansir dari detikNews.com

Andi, yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Luwu Utara, mengaku sebelumnya memiliki empat istri. Andi kemudian bercerai dengan istri pertama, sedangkan tiga istri lainnya tetap akur tinggal di Masamba.

Dari keempat istrinya, Andi memiliki 12 putra dan putri. Dari istri pertama, Andi memiliki tiga anak. Kemudian dari istri kedua dan ketiga, ia memiliki masing-masing empat anak. Sedangkan dari istri keempat, Andi memiliki satu anak. (*)

Sumber: detikNews.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News