Legislator Golkar Parepare Serap Aspirasi Warga Soreang, Siap Kawal Hingga Terealisasi

Legislator Golkar Parepare Serap Aspirasi Warga Soreang, Siap Kawal Hingga Terealisasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator Golkar Parepare, Indriasari Husni menjaring aspirasi warga Kecamatan Soreang. Di kesempatan itu ia mengatakan, akan siap mengawal aspirasi warga yang diamanahkan kepadanya. Hingga aspirasi itu terealisasi.

“Tidak perlu khawatir. Aspirasi dari bapak dan ibu akan saya perjuangkan,” ujarnya kepada warga, Sabtu (8/05/2021).

Anggota Komisi I DPRD Parepare itu juga membeberkan, sejumlah aspirasi di tahun lalu, sudah terealisasi pada tahun 2020. Seperti perbaikan jalan hingga bantuan bagi kelompok usaha.

Meski begitu, Srikandi Golkar Parepare itu juga mengatakan jika masih ada aspirasi yang belum terealisasi. Namun, kata dia, akan memastikan aspirasi warga itu bisa segera terwujud.

“Maaf jika masih ada aspirasi yang belum terealisasi. Namun pasti akan saya perjuangkan. Ini persoalan kondisi di tengah pandemi dan waktu saja. Kita harus lebih sabar sedikit,” imbuhnya

Selain itu, Legislator Golkar yang akrab disapa Indria itu juga menginformasikan status Kota Parepare terkait penyebaran Covid-19, sudah zona hijau.

“Meski begitu saya tetap mengimbau warga sekalian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera hilang dari kota yang kita cintai ini,” tutupnya.

Adapun aspirasi warga kali itu, masih seputar perbaikan jalan hingga lampu lorong. Ada juga warga yang menginginkan lebih memperbanyak bantuan untuk kelompok usaha warga. 

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :