Forum Pengembang Ajatappareng

Lazismu Pinrang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Lome

 

PINRANG, PIJAR NEWS.COM–Kebakaran yang terjadi di Lome, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang pada Minggu, 23 Juni 2019 mendapatkan banyak perhatian dari berbagai pihak khususnya Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Pinrang.

Lazismu Pinrang turun langsung berkunjung ke rumah korban pada hari Selasa, 25 Juni 2019 Lome untuk meninjau kondisi rumah korban dan keluarga serta menyerahkan sejumlah bantuan.

Pada kunjungan tersebut Lazismu Pinrang menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran yang diserahkan oleh Iqbal Halim, dan Ismail Lakase sebagai Sekretaris Lazismu Pinrang.

Selain bantuan secara materi, pihak Lazismu Pinrang juga meberikan pencerahan kepada korban agar lebih semangat dan sabar dalam menghadapi ujian yang dialami.

“Rezeki tidak berasal satu sumber saja dan dibalik setiap kejadian ada rencana Allah Subhanahu Wataala,” ungkap Iqbal Halim saat berbincang dengan korban.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban kepada korban,” ungkap Ismail Lakase.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Pinrang, baik dari pihak Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pinrang maupun dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pinrang. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News