Lawan Covid-19, Tim YL Makin Gencar Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Disinfektan

Lawan Covid-19, Tim Yasser Latief Makin Gencar Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Disinfektan
Tim YL saat melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Jalan Mangga, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, kota Parepare -- Foto : Mulyadi/Pijar --

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Anggota DPRD Parepare dari Partai Nasdem, Ir Yasser Latief CPA, MM bersama tim, kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini, tim YL menyasar rumah warga di Jalan Mangga dan sekitarnya di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Senin (6/04/2020).

Selain menyemprot, Tim YL juga membagikan cairan disinfektan pada warga. Terlihat, warga antusias mengambil cairan untuk disemprotkan sendiri di rumahnya.

Yasser Latief mengatakan, kegiatan itu masih dalam rangkaian gerakan ‘NasDem Peduli’. Hal itu dilakukan atas perintah DPP NasDem menginstruksikan DPW hingga DPD, untuk melakukan aksi mencegah penyebaran covid-19.

“Sesuai amanat dari ketua DPD NasDem Parepare, kami turun untuk melakukan penyemprotan dan membagikan cairan disinfektan ke warga guna mencegah penyebaran virus corona,” jelas Yasser.

Tim YL Bagikan Disinfektan
Tim YL membagikan cairan disinfektan pada warga

Yasser melanjutkan, selain menyemprot dan membagikan cairan disinfektan, ia juga telah menyediakan 1000 masker yang akan dibagikan pada warga.

“Selanjutnya akan kita bagikan masker ke warga. Ini demi membiasakan warga menggunakan masker dalam beraktivitas, guna bersama-sama mencegah penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Salah seorang warga, Nani mengatakan, sangat merasa terbantu dengan adanya tim YL membagikan cairan disinfektan. Pasalnya, bahan dasar untuk membuat sendiri cairan disinfektan, seperti alkohol makin sulit didapatkan.

“Kami merasa terbantu dengan pembagian cairan disinfektan ini. Apalagi bahan dasarnya makin sulit didapat. Bisa kami gunakan sendiri di rumah,” ujar Nani.

Sebelumnya, Yasser Latief bersama tim telah melakukan penyemprotan dan membagikan cairan disinfektan ke warga di Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Kota Parepare.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News