Lawan Corona, Kantor KPU Sidrap “Disterilkan”

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidenreng Rappang, turut serta melawan wabah corona, seluruh ruangan kantor tersebut disterilkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Koordinator Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM (Parmas) KPU Kabupaten Sidenreng Rappang, Akhwan Ali menjelaskan, penyemprotan cairan antiseptik disinfektan tersebut, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah, seluruh ruangan sudah kita semprot, berikut kendaraan yang terparkir dan beberapa fasilitas lainnya. ini dilakukan atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap,” Ujarnya, Sabtu (21/03/2020).

Mantan Jurnalis ini juga mengungkapkan, tak hanya penyemprotan, tiap hari Jumat seluruh komisioner dan staf komisariat, melakukan pembersihan di areal kantor KPU yang terletak di Jl Ressang, Pangkajene, Sidrap tersebut.

” Tetap aktifitas berjalan sesuai agenda. Kemarin kita baru saja melaksanakan rapat pleno pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2020, berdasarkan surat edaran KPU RI 181/PL.02.1-SD/01/KPU/II/2020 dan surat Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan 646/PL.01.1-SD/73/Prov/III/2020, ” jelas Ali.

Iapun berharap pandemi corona segera berakhir, dan seluruh aktifitas masyarakat segera pulih kembali.

” Tentu dengan kerjasama semua pihak kami berharap pandemi corona bisa berlalu, sehingga aktifitas bisa kembali normal,” jelasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News