Launching Tagline ASR, Kodim 1405/Mlst Bagi 10 Ribu Paket Sembako

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlst melaunching tagline “Aku Sahabat Rakyat” (ASR) Kodam 14 Hasanuddin, Sabtu (27/3/21) di Pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Parepare, Sulawesi Selatan.

Launching dihadiri Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Polres Parepare AKBP Welly Abdillah, beberapa jajaran Kodim dan Polres Parepare.

Dandim 1405/Mlsts, Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan, tagline “Aku Sahabat Rakyat” merupakan simbol jati diri TNI. Memiliki makna kontribusi secara terus menerus oleh seluruh prajurit Kodam 14 Hasanuddin untuk warga di wilayahnya.

Launching dirangkaikan dengan pembagian ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami serahkan bantuan sebanyak 10 ribu paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, susu, mie instan dan gula. Untuk total penerima yang kami siapkan 250, namun kami ada lebih yang akan kami bagikan secara serentak dan dibagi ke seluruh 77 Desa Wilayah kodim 1405/Mlst. Kami bagikan ke warga tidak mampu dengan cara door to door,” jelas Arianto.

Tagline ASR merupakan simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam 14 Hasanuddin dengan rakyat, dan tidak pernah lepas. Persahabatan ini juga memaknai sinergi antara kodam 14 Hasanuddin dan rakyatnya.

“Kami berharap ASR ini dapat menambah spirit bagi prajurit kodam untuk selalu siap membantu kesulitan rakyat dimanapun berada sehingga TNI selalu ada di hati rakyat, dan rakyat selalu ada di hati TNI,” harap Arianto.

Pada kesempatan tersebut, Arianto juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Parepare dan kabupaten Barru yang telah mendukung sehingga launching berjalan lancar, aman dan tertib. (rls/msb)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda