Launching 220 Ambulance NasDem Peduli, Surya Paloh Didampingi Tiga Menteri

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Berbagai kegiatan digelar pada kegiatan NasDem Days yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh di Makassar, Minggu (26/1/2020).

Setelah menghadiri Konsolidasi 100% Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Surya Paloh melaunching 220 Ambulance yang merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli Sulawesi Selatan.

Launching Ambulance Kesehatan itu, Surya Paloh turut didampingi tiga menteri asal Partai NasDem yakni Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), dan Syahrul Yasin Limpo (Menteri Pertanian). Selain itu, kegiatan itu juga disaksikan Wakil Ketua NasDem Ahmad Ali, Ketua OKK yang juga Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Surya Paloh, Ketua Umum NasDem saat melaunching 220 ambulance NasDem Peduli.

Ambulance layanan NasDem untuk masyarakat itu tersebar di 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan. Mobil yang digunakan untuk layanan ini berbagai merk mulai dari Grand Max hingga mobil Alphard.

Hadirnya Ambulance NasDem ini sebagai bentuk kepedulian partai NasDem kepada masyarakat.

“Kalau kita berbuat baik, Insya Allah hasilnya akan baik pula,” kata Surya Paloh dalam sambutan acara tersebut.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengapresiasi upaya DPW NasDem Sulsel membantu masyarakat. 

“Ini akan memberi dorongan untuk daerah lain. Ini gambaran betapa Sulsel selalu mau jadi pionir untuk yang lainnya. Saya sangat berbesar hati semoga harapan saya sebagai Ketua NasDem, kita semua yang dari luar Sulsel bisa imbangi konsolidasi Sulsel,” ujar Surya Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse memperkenalkan produk baru partai itu. Katanya, ada ambulance khusus penjemput orang sakit.

“Ini produk baru. Dicoba di Kota Makassar. Ambulance yang khusus melayani orang sakit. Tinggal menghubungi call centre dan akan dijemput ambulance didampingi dokter dan perawat,” ujar RMS.

Anggota DPR RI itu mengatakan, NasDem memiliki 220 unit mobil ambulans di Sulsel. Sudah bertahun-tahun membantu masyarakat secara gratis. (*)

Reporter : Sudarmin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News