Laporan Keuangan IAIN Parepare Dinilai Terbaik, Begini Komentar Kabiro AUAK

Musyarrafah Amin
Hj Musyarrafah Amin, Kepala Biro AUAK IAIN Parepare. --alfian/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Predikat terbaik pertama IAIN Parepare dalam pelaporan keuangan oleh Kemenag RI diapresiasi Kepala Biro Administrasi, Umum, Keuangan, dan Akademik (AUAK) IAIN Parepare, Hj Musyarrafah Amin, S.Sos, M.Si.

Menurut Musyarrafah,  penghargaan ini bisa diraih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas (3K) dari tim solid IAIN Parepare. “Membangun koordinasi dan komunikasi salah satu kunci sukses keberhasilan dalam pencapaian predikat tersebut,” kata mantan pejabat Pusdiklat Kemenag RI ini.

Musyarrafah menambahkan, keberhasilan bisa diperoleh karena komitmen tinggi dengan seluruh elemen kampus untuk menjadikan IAIN Parepare sebagai perguruan tinggi terdepan di masa mendatang.

“Ini adalah prestasi sebagai langkah awal setelah berubahnya status STAIN menjadi IAIN Parepare. Dan ke depan kita akan berupaya meningkatkan prestasi-prestasi kerja untuk menjadi yang terbaik. Yang pada saatnya nanti akan meraih mimpi-mimpi sebagai perguruan tinggi yang berkelas dunia,” tandas Musyarrafah.

Sebelumnya, Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia memberikan penghargaan peringkat pertama kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare atas prestasinya dalam hal pelaporan keuangan. Piagam penghargaan ini diterima Rektor IAIN Parepare pada Rabu 23 Januari 2019 di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Rektor IAIN Parepare, DR Ahmad Sultra Rustan kepada PIJARNEWS, Kamis 24 Januari 2019.

Menurut Ahmad, prestasi ini diraih berkat kerja keras civitas akademik IAIN Parepare. “Ini hasil kebersamaan kita semua. Saya menerima penghargaan ini pada acara rakernas dan diserahkan oleh Menteri Agama,” kata Ahmad.

Doktor di bidang Komunikasi ini mengatakan, keberhasilan IAIN Parepare meraih prestasi dalam laporan keuangan berkat kerjasama  antar seluruh pihak. “Ini berkat kerja keras, ikhlas, sabar dan senyum (KISS) yang selama ini kita terapkan. Semoga prestasi ini kita bisa pertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang,” tandas Ahmad Sultra.(*)

Penulis : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News