Lantik 6 Pejabat, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Minta Langsung Kerja Cepat

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto melantik 5 pejabat Administrasi dan 1 orang Analis Keimigrasian, Selasa (4/8/2020).

Pejabat yang dilantik adalah Utari Sukmawaty jadi Kabid HAM, Fajrin jabat Kasubag Penyusunan program , Andi Malika menjabat Kasi harta kekayaan Wilayah I, Santy Kiai jadi Kasi harta kekayaan Wilayah II, Sitti Jusniah menjabat Kasubag Tata Usaha pada balai harta peninggalan(BHP) Makassar, dan Housni sebagai Analis Keimigrasian Muda pada Kanim Makassar.

Harun, dalam sambutannya meminta para pejabat yang dilantik untuk langsung bekerja cepat dan meminta Kabid HAM agar fokus KPD Kabupaten/Kota Peduli HAM, Aksi HAM,dan pelayanan publik berbasis HAM pada UPT dan Ranperda berperspektif HAM.

“Saya yakin pejabat yang dilantik memiliki integritas, kompetensi, profesionalitas, moralitas dan berkinerja tinggi, sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selalu berpengang pada peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ujar Kakanwil.

Untuk itu, diharapkan para pejabat mampu menjalin kerjasama, koordinasi, lebih inovatif dan kreatif sehingga dapat memberikan kepuasan pada penerima layanan. (Adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News