Lancar dan Aman, Warga Puji Operasi Ramadaniya Polres Pinrang

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Operasi Ramadaniya di jajaran Polres Pinrang, berlangsung lancar. Hal tersebut menuai pujian warga Bumi Lasinrang, karena mereka bisa menikmati idul fitri dan masa liburan dengan aman.

“Tidak ada kejadian luar biasa. Semua berlangsung lancar dan aman. Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pinrang,” kata Aminuddin, salah satu warga di Kota Pinrang.

Kapolres AKBP Adhi Purboyo mengatakan, pihaknya memaksimalkan dan memperketat pengamanan, baik selama Ramadan maupun jelang Idul Fitri. Begitupula dengan kegiatan patroli rutin. Petugas di semua polsek pun diminta berbaur dengan masyarakat.

“Hingga lebaran kami terus intens mengawal keamanan di semua wilayah. Malam pawai takbiran pun demikian, petugas lalulintas dan semua unit lain aktif dalam melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Adhi balik berterima kasih kepada masyarakat. Sebab mereka jua turut berpatisipasi dalam menciptakan kemananan di Pinrang. “Kami apresiasi masyarakat yang kerap aktif bersama kepolisian selama Ramadan hingga hari lebaran,” jelas Adhi.

Dia menambahkan, jika pelayanan pasca lebaran pun masih terus berjalan. Pos Operasi Ramadniya di sejumlah titik di Pinrang. Utamanya posko pusat yang berada di Jalan Jendral Sudirman (depan masjid Agung Al Munawir) yang aktif 24 jam melayani masyarakat. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda