Lakalantas di Sidrap, Tewaskan Pejalan Kaki yang Hendak ke Masjid

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, tepatnya di jalan poros Rappang- Lawowoi, Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, pada pukul 15.30, Kamis (1/4/2021).

Kejadian itu melibatkan, Sebuah Truk dengan nopol DP 8747 CB dikemudikan Budiman (34) menghantam mobil Avanza Nopol DP 1261 SZ yang sedang parkir, hingga mengakibatkan mobil truk terbalik dan mobil Avanza berwarna putih terpental hinggga sekira tujuh meter dan menghantam pagar dan pohon warga, mobil avansa rusak parah pada bagian depan dan belakang.

Naas dalam kejadian itu, seorang warga Hj.Sirah (60) tahun yang tengah menuju ke masjid untuk salat ashar menjadi korban hantaman mobil yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Muhammad Ansar (31) pengemudi mobil Avanza mengaku, saat kejadian ia tidak sedang di mobil, dia memarkir kendaraannya hendak mengambil cas hp, namun tiba-tiba mobilnya ditabrak truk pengangkut gabah.

“Saya parkir mobil mau ambil cas, tiba-tiba mobil ditabrak, kalau dilihat kondisi mobil, truk melaju cukup kencang,” katanya.

Sementara pengemudi mobil truk kini berada di Mapolres Sidrap setelah sebelumnya lari untuk mengamankan diri, karena diduga takut di amuk massa. Kasus Lakalantas tersebut kini ditangani Satlantas Polres Sidrap.

Reporter: Muhammad Tohir

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda