Lahir di Parepare, NA Berharap Dipilih Warga Kota Ini

Asryadi Samad dan Prof Nurdin Abbdullah di parepare
Prof Nurdin Abdullah, Calon Gubernur Sulsel bersama Asryadi Samad, Calon Wakil Walikota Parepare usai kerja bakti di taman Mattirotasi, Kota Parepare, Ahad (31/12). (Foto: Humas DPD PKS Parepare)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Balon) Prof Nurdin Abdullah (NA), kembali berkunjung ke kota kelahirannya di Kota Parepare, Minggu (31/12). Dia bersama tim pemenangannya, menggunakan helikopter.

Bakal kontestan dengan tagline “Profesor Andalan” ini didampingi Ketua Tim Pemenangan NA-ASS Parepare, Syarifuddin Madani, juga sejumlah pengurus PKS yang menjadi salah satu partai pengusung NA-ASS.

NA mengaku kunjungannya dalam rangka menghadiri perkemahan di Bilalangnge, Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kunjungan kami ke Parepare dalam rangka menghadiri kegiatan yang dilakukan oleh partai pengusung kami yaitu bakti sosial untuk semua relawan,” tuturnya kepada Pijar saat bersantai bersama relawan NA di Warkop 588 Kota Parepare.

NA juga mengaku optimis menang di Parepare. “Seluruh anggota partai saat ini sedang bekerja. Saya kan orang Parepare, masa orang Parepare sendiri tidak memilih NA,” lanjut Nurdin Abdullah.

NA bersama para relawan juga menggelar bakti sosial di Taman Mattirotasi Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Bupati Bantaeng ini juga menghadiri perkemahan kemenangan di Bilalangange. (amr/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News