Lagi, Pinrang Sabet Penghargaan Pelayanan Publik

JAKARTA, PIJARNEWS.COM — Sebuah penghargaan diberikan kepada Dinas Penanaman Modal, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diberikan karena dianggap berprestasi melakukan peyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin di Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Balai Kartini, Selasa, 27 November 2018 di Jakarta.

Dalam sambutanya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mengatakan, pelayanan publik dewasa ini menuntut lebih supportif, mengutamakan kepuasan pengguna layanan (customer driven government).

Dari  hasil evaluasi Kemenpanrb terhadap pelayanan publik ada 24 kab/kota yg masuk kategori sangat baik. Diantaranya Kabupaten Pinrang yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Munarpa, SP, MSi, Kepala bidang pengaduan dan pengendalian pelaksanaan penanaman modal Pinrang yang dihubungan via seluler disela-sela penerimaan penghargaan mengatakan, dengan adanya penghargaan ini, pihak Pemkab Pinrang merasa bersyukur dan bangga. “Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat agar jauh lebih baik,” kata Munarpa sambil berharap capaian sekarang bisa kembali di tingkatkan di masa mendatang. (*)

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor: Abdillah Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda