Lagi, FAS Dapatkan Dukungan dari Komunitas Pemuda Parepare

komunitas pemuda
Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) berfoto bersama Resing Community.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Satu lagi dukungan berharga diraih oleh  Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS). Kali ini datang dari kelompok pemuda-pemudi di Jalan Singa dan sekitarnya, Resing Community.Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare.

Pada kampanye dialogis FAS di Jalan Calakara, pemuda dari Resing Community juga nampak hadir. Sebagian besar kompak memakai baju merah khas FAS. “Meski kami bukan organisasi politik, tapi sudah selayaknya Resing Community mendukung FAS, atas beberapa pertimbangan,” jelas Ketua Resing Community, Jamaluddin.

Jamaluddin menjelaskan keputusan mendukung FAS memang dirembukkan atas beberapa pertimbangan penting, meski itu tidak dijelaskannya lebih jauh.

Dia memaparkan, Resing Community adalah komunitas yang solid dengan anggota mencapai ratusan pemuda. “Dalam situasi apapun, kalau kita sudah menetapkan dukungan pasti anggota solid dan berjuang,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Resing Community adalah kelompok pemuda yang telah cukup lama eksis di Parepare. Kreatifitas dan aksi-aksi sosial dari komunitas ini patut diacungi jempol. Bahkan, mereka memiliki kesebelasan sepakbola yang dibina secara swadaya.

Acara kampanye di Calakara ditutup dengan sesi foto bersama FAS dengan sejumlah anggota Resing Community. Mereka juga sempat berdiskusi dengan tim FAS, dan menyampaikan aspirasi.

“FAS enak diajak bicara, santai dan orangnya tidak tegang. Mereka figur yang mengerti kebutuhan dan aspirasi anak muda. Kita juga sudah mendapat penjelasan tentang 22 program unggulan, utamanya yang berkaitan dengan kepemudaan. Resing Community mantap Sibawaki,” tandas Jamaluddin. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News