Lagi, Dorongan Buat RMS untuk Maju di Pilgub

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Komunitas pecinta otomotif yang bergabung dalam Sahabat RMS (Racing Motor Sport) mendorong Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju di pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Ketua Sahabat RMS, Dedy Berdi mengatakan Sahabat RMS telah mengeluarkan rekomendasi sepakat untuk mendorong RMS. Dia mengatakan, Sahabat RMS memilih Rusdi Masse karena dari sekian banyak bakal calon gubernur Sulsel, hanya Rusdi Masse yang representatif dan diyakini mampu mewakili aspirasi para peconta otomotif di Sulsel.

“Selain beliau cerdas, muda, energik, dan dermawan. Itulah alasan kami mendorong beliau maju di pilgub Sulsel,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, Sahabat RMS akan menyerahkan hasil deklarasinya tersebut kepada H Rusdi Masse. “Deklarasi ini sebagai wujud kami untuk mendorong sosok pemimpin yang peduli akan dunia otomotif,” kata Dedy.

Dorongan ini bukan saja pertama kalinya bagi Rusdi Masse. Tapi ini sudah kesekian kalinya sejumlah komunitas dari berbagai elemen masyarakat di Sulsel menyatakan dukungan dan mendorong Rusdi Masse maju di pilkada Sulsel 2018 mendatang.

“Kita ingin RMS memimpin Sulsel, cuma beliaulah yang memiliki kepedulian akan dunia otomotif. Makanya deklarasi ini awal gerakan kami mendukung beliau menjadi Gubernur Sulsel,” tukas Dedy. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda