Kumpulkan Donasi Rp.50 Juta, Streamer Ane Firman Percayakan MCR Parepare Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Kumpulkan Donasi Rp.50 Juta, Streamer Ane Firman Percayakan MCR Parepare Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Streamer nasional, Ane Friman mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp.50 Juta. Dana tersebut ia kumpulkan melalui donasi para pengikutnya saat ia live streaming bermain game online. Donasi itu akan disalurkan ke korban gempa Sulawesi Barat.

Streamer PUGB Mobile itu, mempercayakan hasil live amal ke MeRakyat Creative (MRC) Parepare untuk disalurkan ke Mamuju, Sulbar.

“Alhamdulillah, Ane Firman baru saja menggalang donasi selama 3 hari. Terkumpul dana sebesar Rp.50 juta. Dia mempercayakan sumbangan itu ke kami untuk disalurkan,” ungkap Wakil Ketua MRC Parepare, Muh. Yusran kepada PIJARNEWS, Selasa (19/01/2021).

Yusran mengatakan, sumbangan itu akan disalurkan ke Sulbar dalam bentuk logistik. Rencananya, besok pada Rabu (20/01) MRC Parepare akan berangkat ke Sulbar bersama rombongan menyalurkan bantuan.

“Kami akan salurkan bantuan itu dalam bentuk logistik. Akan kami pastikan bantuan itu tersalurkan dengan baik nantinya. Karena, ini menjadi satu kehormatan juga bagi kami dipercaya oleh salah satu streamer ternama,” paparnya.

Sebagai informasi, streamer Ane Firman tak hanya mengumumkan donasi untuk korban gempa Sulbar. Tetapi, streamer yang menggunakan avatar rakun tiap kali live itu, juga menggalang dana untuk korban banjir di Kalimantan.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News