Kuburan Dipasangi Stiker Cabup Pinrang, Aktivis Pecinta Alam Marah

pecinta alam
Warga Pinrang membersihkan sejumlah stiker salah satu Cabup Pinrang yang diduga merusak estetika kota. (ist)

PINRANG, PIJARNEWS.COM– Aksi pemasangan stiker Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pinrang di sejumlah kuburan dikecam aktivis pecinta alam Pinrang.

Aksi yang diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut dinilai merusak estetika dan mengganggu pemandangan kota. Tidak hanya di kuburan, disejumlah tiang listrik dan beberapa tempat umum ikut ditempelkan stiker tersebut.

Bahkan sejumlah petugas Panwaslu Pinrang terpaksa menyisir beberapa area sejak pagi, Rabu (14/3) untuk melakukan pembersihan di sejumlah tempat. Dibantu warga di sekitar area Poros Pinrang tepatnya di Jalan Jenderal A.Yani.

Pengamat Lingkungan Pecinta Alam Pinrang, Rahmat sangat menyayangkan adanya perbuatan tidak bertanggungjawab yang dilakukan oleh oknum tersebut. Ia juga menilai perbuatan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sudah merusak tatanan estetika keindahan kota.

“Kami berharap hal tersebut tidak terjadi lagi meski ini tahun politik, kami berharap agar para calon maupun tim sukses harus menjaga keindahan kota, terutama Menjaga lingkungan,” singkatnya. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News