KPU Soppeng Sisir Pasar, Sosialisasikan Pencoblosan

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Guna mensukseskan penyelenggaraan pilkada serentak pemilihan kepala Daerah tahun 2020 di Kabupaten Soppeng, Tim KPU Sub Bagian Tehnis dan Humas bersama para staf mendatangi pasar-pasar yang ada di Wilayah Kab. Soppeng. Mereka menyisir seluruh bagian pasar untuk mensosialisasikan pencoblosan di TPS.

Sejumlah pasar yang menjadi sasaran yakni pasar Cabbeng, pasar Takalala, pasar Sentral Soppeng, pasar Lolloe, pasar Ganra, pasar Leworeng, pasar Tajuncu, pasar Lajoa, pasar Batu-Batu, dan pasar Welonge.

Anggota KPU Kabupaten Soppeng, Endra Irawati menjelaskan, Pasar yang belum sempat di kunjungi oleh KPU langsung, maka akan ada PPK dan PPS yang akan melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing. “Kami juga melakukan gerebek pasar dan publikasi keliling, dan insya Allah kami juga akan melakukan publikasi keliling di seluruh wilayah kecamatan kabupaten Soppeng mulai 3 Desember sampai 8 Desember 2020,” Ujarnya, Rabu (2/12/2020).

Kegiatan kepasar tersebut lanjutnya, merupakan hari ke tujuh dari penyebaran bahan sosialisasi (selebaran, masker dan mug).

“Dihimbau kepada masyatakat, agar ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada Rabu 9 Desember 2020, dengan membawa surat C pemberitahuan, KTP e atau suket , tetap mematuhi protokol kesehatan (pakai masker dan jaga jarak), dan perlu saya sampaikan bahwa di TPS tidak ada rapid tes dan swab,” pungkasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News