KPU Parepare Salat Gaib untuk BJ Habibie

PAREPARE, PIJARNEWS.COMKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare Sulawesi Selatan, melaksanakan salat gaib untuk almarhum BJ Habibie. Salat gaib dilaksanakan di Ruang Media Center Kantor KPU Kota Parepare, Kamis, 12 September 2019.

Anggota KPU Divisi Hukum, Hamzah memimpin salat gaib untuk mendiang Presiden Indonesia ke-3 itu. Jajaran staf sekretariat KPU Kota Parepare Sulawesi Selatan, dengan hikmat melaksanakan salat gaib.

Hamzah mengatakan, almarhum BJ Habibie merupakan bapak demokrasi yang sangat memiliki pengaruh besar bagi sejarah perkembangan demokrasi di Indonesia.

“Menjadi keharusan bagi kita semua untuk selalu mengenang sosok almarhum BJ Habibie. Beliau tidak hanya dicintai oleh masyarakat Indonesia, tapi negara lain juga sangat menghargai sosok beliau. Kita semua merasa sangat kehilangan,” ujar Hamzah usai memimpin salat gaib.

Hamzah juga mengimbau kepada seluruh staf sekretariat KPU Kota Parepare Sulawesi Selatan, agar selalu menyempatkan mengirimkan doa terbaik kepada sosok inspirator bangsa yang lahir di Kota Parepare itu.

“Semoga amal ibadah almarhum  BJ Habibie diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya, amin,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Parepare Sulawesi Selatan, Hasruddin Husain mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian  BJ Habibie.

” Segenap komisioner dan staf KPU Kota Parepare menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya bapak almarhum BJ Habibie. Beliau adalah salah satu tokoh pendidikan demokrasi di Indonesia,” ungkapnya. (*)

Reporter: Mulyadi Ma’ruf
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda