KPU-Kemenag Enrekang Sepakati MoU Pemutakhiran Data Pemilih

kpu-kemenag
KPU-Kemenag Enrekang usai menandatangani Mou pemutakhiran data pemilih. --ist--

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang kembali menguatkan komitmen untuk meningkatkan kualitas data pemilih. Hal itu dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Enrekang.

Bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag, KPU mengikat komitmen dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang melalui penanda tanganan Nota Kesepahaman (MoU), Selasa (14/7/2020).

Dihadapan para pejabat lingkup Kemenag dan Komisioner KPU Enrekang, Kamaruddin SL selaku Kepala Kantor Kemenag dan Haslipa selaku Ketua KPU Enrekang menandatangani MoU tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan dan Pendidikan Pemilih.

Menurut Kamaruddin, data pemilih Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang juga punya andil untuk meningkatkan kualitas data pemilih yang dikelola KPU Enrekang.

“Kemenag Enrekang bersedia memfasilitasi KPU dalam melakukan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dan pendidikan pemilih. Khususnya bagi siswa Madrasah Aliyah,” katanya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News