Korban Kebakaran Butuh Pakaian dan Sembako, Golkar Serahkan Bantuan

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Parepare, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Senin, (31/8/2020).

Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, menjelaskan, Golkar Parepare memberikan bantuan sebagai wujud keprihatinan atas musibah kebakaran yang menghanguskan delapan rumah warga di Jalan Damis, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat.

“Itulah yang mendorong Golkar Parepare menyerahkan bantuan. Selain itu, kami mendapat instruksi dari Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, ” jelas Kahar -sapaannya- usai menyerahkan bantuan ke korban.

Ketua Komisi I DPRD Parepare itu menambahkan, Golkar Parepare menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban. Baik yang rumahnya rata dengan tanah hingga yang terkena dampak ringan.

“Semua kami berikan. Ada 14 kepala keluarga. Bantuan kami ini masih jauh dari cukup. Tetapi jangan dilihat dari nilainya namun ini sebagai wujud kepedulian Golkar Parepare,” ujarnya.

Ia berpesan kepada korban agar tabah menerima cobaan itu. Di balik musibah pasti ada hikmah sesudahnya.

Golkar Parepare menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran dengan total Rp11 Juta rupiah.

Salah satu korban kebakaran yang rumahnya rata dengan tanah, Irwan berterimakasih atas bantuan dari Golkar Parepare. Bantuan uang tunai yang diberikan itu akan digunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

“Terimakasih Golkar Parepare. Ini sangat meringankan beban kami,” kata Irwan

Irwan mengaku, saat ini kebutuhan yang sangat mendesak bagi korban yakni bahan pokok (sembako) dan pakaian.

Pada penyerahan bantuan dihadiri Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu, Ketua Fraksi Golar H Mulyadi, Indria Sari Husni dan Kaharuddin Kadir.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News