Koramil 1420-03 Maritengngae Berbagi, Sasar Tukang Becak dan Pengemis

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Hari Jumat menjadi berkah bagi warga kurang mampu di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Tukang becak, tukang parkir serta pengemis yang berada di Kelurahan Pangkajene itu mendapat paket nasi dan minuman gratis Komando Rayon Militer (Koramil) 1420-03 Maritengngae yang merupakan salah satu satuan dibawah jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Jumat (29/1/2021).

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berharap kegiatan sosial itu menjadi ladang amal jariah bagi personel jajaran Kodim 1420 Sidrap khususnya Koramil 1420-03.

“Juga sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, karena kita semua masih diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai aparat negara,” ujarnya.

Kgiatan itu lanjutnya merupakan kegiatan non program yang diharapkan dapat berjalan secara terus menerus setiap minggunya dalam membantu warga yang kurang mampu.

“Dimana hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian TNI kepada masyarakat,” pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, selain membagikan paket makanan dan minuman, personel Kodim 1420 Sidrap juga mengedukasi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti program pemerintah terkhusus Vaksinasi dimasa pandemi Covid-19.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News