Konsolidasi Kader, NasDem Soppeng Solid Menangkan Akar-LHD

SOPPENG, PIJARNEWS.COM– Memasuki tahapan Pilkada Soppeng 2020, DPD NasDem Soppeng menggelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik di Aula LHD Center, Desa Donri Donri, Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng, Selasa (29/9/2020).

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri, Ketua Bidang Pertanian DPW Nasdem Sulsel Lutfi Halide, Wakil Ketua DPRD Soppeng Riswan, Anggota Fraksi DPRD Soppeng, Ketua DPC Nasdem Se Kabupaten Soppeng dan Seluruh Simpatisan Nasdem Kabupaten Soppeng.

Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnain Sutomo menyampaikan, kader NasDem Soppeng solid untuk menghantarkan kadernya sebagai wakil Bupati di soppeng

“NasDem Soppeng menghadirkan kadernya dalam pendidikan politik, apalagi kita di Soppeng ini akan hadapi pilkada Doppeng, seluruh kader nasdem solid mendukung Akar-LHD dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Soppeng,” Jelas Putra Mantan Bupati Soppeng itu.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mengapresiasi solidnya DPD NasDem Soppeng. DPW NasDem Sulawesi Selatan dengan Komando Rusdi Masse kata dia, akan total memenangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng

“NasDem adalah partai modern, kekitaan NasDem sangat terasa kepada kadernya, kita selalu rutin melakukan konsolidasi, apalagi Soppeng ini akan kita menangkan usungan NasDem yakni Akar-LHD untuk lanjutkan pembangunan soppeng,” tegasnya.

Kegiatan konsolidasi itu juga menerapkan rotokoler Kesehatan.(*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News