Konsisten Kunjungi Konstituen, Ketua DPRD Puji Syamsul Bachri

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir memuji Syamsul Bachri, sebagai legislator pusat yang rutin mengunjungi konstituennya di Parepare. Hal itu disampaikan Kaharuddin disela acara ‘Integrasi Kampung KB Bersama Mitra Kerja’.

Acara itu berlangsung meriah, di RW Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu 25/11.

“Perhatian pak Syamsul Bachri terhadap Parepare patut diapresiasi. Kita layak berbangga karena beliau-lah anggota DPR-RI yang paling sering ke Parepare,” kata Kaharuddin.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Golkar Parepare menambahkan, perhatian Syamsul Bachri untuk Parepare patut direspon dengan menggalakkan program Kampung KB ini.

“Saya sampaikan ke ibu Kadis (Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Andi Besse, red) jika ada persoalan penganggaran berkaitan dengan program ini, tolong sampaikan. Saya jaminannya,” tegas Kaharuddin.

baca juga: http://pijarnews.com/wakil-ketua-komisi-ix-dpr-ri-hadiri-integrasi-kampung-kb-di-parepare/

Syamsul Bachri sendiri menanggapi santai pujian tersebut. Dia memilih merendah, dan menyebut kehadirannya di Parepare untuk melaksanakan janji-janji kampanyenya dahulu.

“Dulu saya ke Parepare untuk kampanye bersama pak Kahar. Sekarang juga harus semakin sering ke Parepare. Kali ini untuk melaksanakan dan memenuhi janji-janji kampanye itu,” tandas legislator Golkar tersebut. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News