Komunitas Tiga Berlian Tiap Malam Bagi Sembako di Masjid Ini

Komunitas Tiga Berlian Amparita

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Berbagai cara dilakukan untuk memakmurkan masjid terutama di bulan suci ramadan. Salah satunya yang dilakukan komunitas Tiga Berlian Amparita dengan membagi sembako tiap malam kepada jemaah salat tarawih di Masjid Nurul Marhamah Amparita, Sidrap.

Pembina Tiga Berlian, Faisal Ridwan mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk memakmurkan masjid. “Kami perhatikan tiap tahun awal ramadan masjid padat jemaah, namun lambat laun akan berguguran” jelasnya.

Dengan adanya pembagian sembako ini, lanjut Faisal, dia berharap jemaah terus bertambah untuk melaksanakan salat berjamaah di masjid dan menjadi pembiasaan bagi jamaah untuk memakmurkan masjid meski di luar bulan ramadan.

“Insya Allah ini akan dilakukan hingga malam terakhir ramadan, dan insya Allah minggu terakhir ramadan akan dibuka pasar murah bagi jamaah masjid Nurul Marhamah Amparita,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pembagian sembako ini dilakukan dengan mengundi 10 jemaah yang beruntung tiap malam. Lima dari jemaah perempuan dan lima dari laki-laki.(*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda