Komunitas Srikandi Bukalapak Ajak Pengusaha Untuk Cerdas Atur Waktu Dan Keluarga

Komunitas Srikandi Bukalapak Ajak Pengusaha Untuk Cerdas Atur Waktu Dan Keluarga

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Komunitas Srikandi Bukalapak kembali mengadakan kegiatan bermanfaat untuk para anggotanya. Kegiatan berupa talk show berlangsung hari ini (24/07/2018) di MaxOne Hotel, Makassar, dengan tema “Financial and Time Management”.

Tema ini diangkat berdasarkan survei yang dilakukan sebelum kegiatan kepada calon peserta mengenai isu-isu penting dalam kehidupan sehari-hari komunitas perempuan di Makassar.

Melalui kegiatan ini diharapkan perempuan Indonesia, khususnya di kota Makassar, dapat memperkaya wawasannya terkait manajemen keuangan dan waktu dalam menjalankan perannya sehari-hari.

Oleh karena itu, narasumber pada talk show ini merupakan individu-individu yang memang telah berpengalaman dalam hal tersebut, diantaranya adalah Putri Wanna yang merupakan salah satu Srikandi Bukalapak yang telah sukses menjalankan bisnisnya disela-sela kesibukannya sebagai seorang Ibu.

Dihadiri lebih dari 100 orang, kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat baik dimana peserta hadir dengan penuh semangat dan antusias selama talk show berlangsung.

Selain dihadiri oleh pelapak-pelapak perempuan di Makassar dan sekitarnya, turut berpartisipasi pula komunitas-komunitas perempuan yang ada di Makassar, yaitu Komunitas Angin Mamiri, Komunitas Kitchen Art, dan Asosiasi Mutiara Timur.

Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, mengatakan “Kegiatan ini merupakan rangkaian ketiga yang sebelumnya sudah diadakan di Jakarta dan Yogyakarta.

Tujuan Komunitas Srikandi Bukalapak mengadakan talk show ini adalah untuk memberikan edukasi dan berbagi pengalaman bagaimana mahir mengatur keuangan dan waktu dengan cerdas di tengah kesibukan menjadi seorang womanpreneur”.

Diharapkan melalui kegiatan ini partisipasi pelaku bisnis online khususnya pelapak perempuan dalam kegiatan-kegiatan Komunitas Bukalapak akan meningkat. Semangat berbagi pengalaman untuk menjadi perempuan modern yang cerdas mengatur keuangan dan waktu, kental terasa pada kegiatan ini.

Hal ini sesuai dengan slogan yang diusung Srikandi Bukalapak, Keluarga Terurus Saldo Nambah Terus. (*)

 

Editor: Adil Abdillah

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda