Komunitas 72 dan Sontrac Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Batu-batu

Penyaluran bantuan kepada korban bencana kebakaran di Lamajekko, Batu-batu, Soppeng.

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Komunitas 72 dan Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran hebat yang terjadi di Lamajekko, Kelurahan Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sabtu (11/1/2020). Kebakaran hebat tersebut terjadi pada Kamis (9/1/2020) lalu.

Andi Farid Kaswadi (kaos bertuliskan New York) foto bersama usai menyerahkan bantuan.

Andi Farid Kaswadi Razak, yang memimpin rombongan mengatakan komunitasnya berusaha meringankan beban para korban kebakaran dengan semampunya.

“Mewakili 72 Community dan Sontrac turut berduka sekaligus mengucapkan belasungkawa pasca kebakaran yang telah merenggut nyawa Hasni dan Senni yang merupakan Anak dan Ibu,” ujar Farid Kaswadi.

Sementara ditempat yang sama, Ketua 72 Community, Andi Hartasanjaya, mendampingi Andi Farid yang juga putra Andi Kaswadi, Bupati Soppeng berharap bantuan yang dibawa bersama rekan-rekannya bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran.

“Bantuan peduli ini adalah hasil dari teman-teman 72 Community dan Sontrac yang diserahkan secara rata kepada korban kebakaran,” ungkap Andi Hartasanjaya. (rls)

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News