Komisi IX DPR dan BKKBN Sosialisasi Ragam Manfaat Kampung KB di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), melakukan Sosialisasi Integrasi Kampung KB bersama Mitra Kerja, di Kelurahan Kampung Pisang, Soreang, Kota Parepare, Selasa 31/10.

Acara itu dihadiri anggota Komisi IX DPR-RI, Syamsul Bachri yang diwakili oleh Dr Nusra Azis, BKKBN Pusat dr Nia Reviani, Kepala BKKBN Provinsi Amrullah, dan dipandu oleh Ketua DPD KNPI Kota Parepare Mustadirham.

Turut hadir Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, Kepala BKKBN Parepare dr A, Besse Dewagong, jajaran pengurus KNPI Parepare serta warga kampung Pisang sebagai lokasi yang akan dijadikan kampung KB percontohan di Parepare

dr Nia Reviani saat memaparkan program Kampung KB ini diharapkan membawa ragam manfaat bagi warga. Diantaranya peningkatan kualitas hidup warga lewat keluarga kecil, peningkatan kesejahteraan bagi keluarga pra sejahtera. Serta meningkatnya kesadaran warga akan pembangunan yang berwawasan kependudukan.

Kaharuddin mengapresiasi kegiatan Kampung KB itu. Hal tersebut ia nilai sebagai perhatian yang diperlihatkan BKBBN pusat di Kota Parepare “Saya juga sempat dapat bocoran, katanya Parepare akan ditambah dana DAK-nya khusus BKKBN ini,” tandasnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News