Kodim Mamuju Kawal Distribusi Bantuan Logistik di Desa Tapandullu

MAMUJU, PIJARNEWS.COM – Kodim 1418 Mamuju melngawal pendistribusian bantuan logistik untuk warga terdampak gempa di lokasi yang cukup jauh dari Mamuju, sekira 25 kilo meter dari kota Mamuju, tepatnya di Desa Tapandullu, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Ahad (24/1/2021).

Babinsa Tapandullu, Kopda Ahmad Suharnowo mengatakan, Pengawalan tersebut sesuai perintah Dandim 1418 Mamuju untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

“Pasca gempa M6.2 lalu, kami terus memperhatikan warga binaan baik dari segi bantuan materil maupun non materil,” kata Ahmad Suharnowo.

Selama keadaan darurat, Ahmad menghimbau warga untuk tetap menjaga komunikasi yang lebih efektif kepada pihak terkait guna meningkatkan pelayanan sesuai kondisi.

“Dimasa kedaruratan ini apabila ada yang sakit dipengungsian untuk cepat melapor ke Babinsa atau pemerintah desa setempat, sehingga dapat dilakukan langkah antisipasi,” harapnya.

Babinsa Tapandullu itu menjelaskan, Desa Tapandullu berada di daerah pesisir pantai, jarak dari pusat kota Mamuju kurang lebih 25 km.

Reporter: Nur Mubarak
Editor : M.Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News