Koalisi Nasdem-Golkar, RMS Pimpin Tim Pemenangan NH-Aziz ?

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dikabarkan mendapat kepercayaan dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang diusung Golkar, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), untuk memimpin tim pemenangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

RMS dikabarkan memimpin koalisi tim pemenangan NH-Aziz itu, dimana Nasdem telah lebih awal membangun koalisi dengan Golkar. Informasi yang didapatkan, RMS ditunjuk baru-baru ini.

“RMS akan diangkat menjadi ketua tim koalisi NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” sebut sumber dari internal DPD I Golkar Sulsel yang enggan disebutkan identitasnya, Selasa, 5 September.

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif memastikan koalisi NasDem-Golkar di Pilkada Serentak Sulsel 2018. Ketiga daerah tersebut yakni Pilkada Sidrap, Pilkada Pinrang dan Pilwalkot Palopo.

Ketua Dewan pertimbangan DPW NasDem Sulsel, Malkan Amin, mengatakan, koalisi NasDem-Golkar di Pilkada serentak 2018 di Sulsel, bakal menjadi kekuatan yang sangat dahsyat.

“Koalisi ini akan akan mewarnai Pilkada di kabupaten kota di Sulsel dan kami sangat berharap partai-partai lain juga akan bergabung bersama koalisi ini,” harap Malkan. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda