KNPI Parepare Kolaborasi MSCC Bagikan Ratusan Takjil

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Bulan suci ramadan dimanfaatkan berbagai kalangan dengan beragam amaliah ramadan, misalnya membagikan takjil kepada kaum duafa dan anak yatim.

Seperti dilakukan oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare bekerja sama Komunitas Mobil Skyline Car Community (MSCC) membagikan ratusan takjil menu buka puasa kepada kaum duafa dan anak yatim di Kota Parepare, Minggu, 26 Mei 2019.

Ketua DPD KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah, mengemukakan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada kaum duafa dan anak yatim sebagai wujud kepedulian sesama manusia.

“Semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT dan pahala dilipatgandakan. Juga sebagai wujud silaturahmi dengan komunitas Mobil Skyline Car Community yang ikut bekerja sama membagikan takjil kepada umat muslim,” urai Asy’ari.

Selain bagi-bagi takjil juga ada bakti sosial dan pembagian sembako kepada kaum duafa. Pembagian takjil dilakukan di tiga titik yakni korban kebakaran di Lanyer, Depan Polwil, Jalan Kesuma dan dilanjut di Jl Monumen 40 Ribu Jiwa dan berakhir buka puasa bersama dengan anggota Skyline. (*)

Reporter: Amiruddin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda